7 Cara Tips dan Trik Bercinta dengan Pasangan Anda

6 Cara Tips dan Trik Berhubungan Intim



Ingin tips dan trik berhubungan intim yang panas untuk menyenangkan kekasih Anda? Ingin tahu bagaimana melakukannya dengan sensasi klimaks yang hebat? Anda tidak sendiri kawan! Sampai nanti akhirnya ketika tiba waktu kekasih Anda tersedia untuk Anda, Rumah sedang kosong dan bahkan para tetangga sedang tidak ada dirumahnya. Namun tidak untuk yang sudah menjadi suami istri.

Anda memiliki waktu yang tepat untuk pengalaman bercinta yang positif. Anda berdua dalam suasana hati tetapi Anda ingin pengalaman menjadi luar biasa. Tetapi bagaimana Anda akan menjadikan hari itu sebagai hari yang paling istimewa? Santai! Kami memiliki 6 tips dan trik bercinta yang terbukti efektif dan siap untuk Anda!

Simak tips dan trik berikut ini:

Tips 1: Jangan Makan Sebelum Melakukan Hubungan



Pertama, trik untuk berhubungan yang baik adalah dengan perut kosong. Baru dengar ya? Jika Anda makan, cobalah melakukan hubungan seks sebelum makan. Makanlah sedikit camilan, minum secukupnya lalu berbicara dengan pasangan Anda. Hal ini ditujukan supaya Anda tidak merasa kekenyangan atau ingin buang air kecil ketika tiba saat Anda dan pasangan akan melakukan hubungan.


Benar-benar menghabiskan waktu untuk mengetahui apa yang dipikirkan pasangan Anda. Lalu pergilah ke tempat yang di kehendaki untuk berhubungan, hindari makan yang berat untuk menghindari rasa lesu karena kekenyangan. Anda bisa mendapatkan energi dengan camilan kecil dan mungkin waktu makan Anda di lakukan setelah melakukan hubungan tersebut.

Tips 2: Berikan Kejutan Sebelum Berhubungan



Coba membuat kejutan untuk pasangan Anda terlebih dahulu seperti meletakkan tali atau pita di bagian dalam gagang pintu. Biarkan pita mengarah sampai ke kamar di mana Anda akan menunggu kekasih Anda. Jika Anda mencoba trik berhubungan ini, kemungkinan kekasih Anda akan menyukai kejutan romantis yang Anda berikan padanya! <a href="https://activdirectory.net/">Activ Directory .net</a> Tips semacam ini terbukti dapat menghadirkan rasa rileks pada Anda maupun pasangan Anda sehingga berhubungan tidak terkesan terburu-buru.

Tips 3: Mencoba Penguat



Pertimbangkan untuk mencoba penguat. Ini adalah produk untuk melakukan trik bercinta untuk meningkatkan sirkulasi organ sensitif Anda. Peningkatan sirkulasi membuat peningkatan kepekaan terhadap sentuhan dan stimulasi. Apotek ataupun Toko-Toko sering memiliki produk semacam ini dan tentu tersedia untuk umum. Ini dapat digunakan untuk pria atau wanita untuk pengalaman bercinta yang lebih baik.
Namun untuk Anda yang sudah percaya diri bahwa sudajh merasa kuat tentu tidak perlu membeli alat ini. Karena pada akhirnya adalah kepuasan hanya milik Anda dan pasangan Anda berdua.

Tips 4: Menjaga Kebersihan Sebelum Bercinta



Pastikan Tempat yang Anda pakai untuk bercinta bersih misalnya kasur Anda jangan lupa pakailah seprai bersih, mandi air hangat yang bagus dan minta pasangan Anda untuk bergabung dengan Anda di kamar mandi. Trik bercinta adalah untuk saling membangkitkan gairah, menyentuh satu sama lain sehingga Anda dapat melakukan pemanasan di kamar mandi.

Kemudian saling mengeringkan dan mengambil langkah berikutnya di tempat tidur. Beberapa pasangan lebih suka bercinta di kamar mandi sendiri. Ini adalah salah satu tips dan trik bercinta baik yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk meningkatkan klimaks Anda dan pasangan.

Tips 5: Berbicara Jujur



Beri tahu kekasih Anda apa yang ingin Anda lakukan pada tubuh Anda dan biarkan kekasih Anda melakukan hal yang sama dan tawari apa yang ingin pasangan Anda lakukan supaya Anda dan pasangan terbuka satu sama lain. Menjadi trik bercinta yang lebih baik adalah meningkatkan gairah Anda, jangan takut untuk membuat suara dengan mengerang atau memanggil nama kekasih Anda. Ketika Anda membuat suara, Anda meningkatkan rasa gairah Anda dan pasangan.

Tips 6: Berfantasi Bersama Pasangan Anda



Memiliki fantasi bercinta bersama. Jika Anda belum pernah melakukan ini, coba mulai dengan fantasi saling menatap. Memiliki pemandangan di mana Anda berdua di pantai atau berbaring di pulau terpencil. Bawa pasangan Anda berfikir supaya suasana semakin romantis dan rileks sehingga kesan bercinta menjadi tenang dan nyaman untuk Anda maupun pasangan Anda.

Banyak pasangan menemukan bahwa kehidupan cinta mereka telah menjadi basi atau bahkan masam dan tidak bergairah. Gunakan tips bercinta di atas dan trik untuk memicu kehidupan cinta Anda kembali sehingga Anda dapat menikmati adegan cinta luar biasa bersama. Ketika Anda punya waktu dan privasi untuk melakukannya, gunakan satu atau lebih dari ide-ide bercinta di atas untuk menemukan cara-cara baru untuk menyenangkan satu sama lain.

Demikian artikel dari kami untuk info tips dan trik bercinta yang luar biasa semoga membantu dan bermanfaat untuk Anda dan pasangan Anda dan jangan lupas kunjungi terus situs ini untuk mengetahui tips dan trik menarik lainnya yang mungkin belum Anda ketahui.

No comments:

Post a Comment